Kamis, 18 Desember 2014

Irie Naoki's Diary part 05

 ".......So you will forget about me...?
Then try...and forget about me..."
Irie Naoki


Irie Naoki's Diary part 05

Dasar....kenapa laki-laki aneh itu selalu saja ada di dekatnya...
Mengapa mereka terlihat begitu akrab.
Mengapa Dia begitu mudah tertawa dan dekat dengan siapa saja....
Huh....kenapa pemandangan ini terasa begitu menyebalkan...



Ibu sedang sibuk mengambil fotonya pagi ini.
Ibu terlihat begitu bersemangat...tapi dia memang terlihat begitu bagus jika di foto.
Tiba-tiba aku berpikir...bukan ide buruk jika aku punya foto berdua dengannya...
Lagipula...inikan hari terakhir aku pakai baju SMA.



Kami berfoto di depan rumah.
Aku merangkulnya dan menarik-nya untuk mendekat padaku....
Sebenarnya aku benar-benar ingin melakukannya...merangkulnya dan berada dekat dengannya...
Tapi dia terkejut dan membuat ekspresi yang sangat lucu...
Aku jadi semaikin ingin menggodanya...
Aku mengatakan ada remah roti di wajahnya...dan dia kembali terkejut dan membuat ekspresi yang lebih lucu...
Hahaha...menyenangkan sekali menggodanya.

Saat berangkat sekolah dia bilang kalau tahun ini adalah tahun yang paling menyenangkan diantara 3 tahun terakhir.
Tapi aku mengatakan padanya bahwa tahun ini aku lebih menderita dibanding 18 tahun yang telah terlewati.
Tapi....aku tak mengatakan padanya...
"Bahwa aku menikmati tahun ini lebih dari tahun-tahun sebelumnya."


Setelah upacara kelulusan dia memintaku memberikan kancing keduaku padanya...
Kenapa dia selalu saja tertarik dengan hal-hal memalukan semacam itu.


Kelas A mengadakan acara perpisahan.
Dan tanpa di duga ternyata gedung yang kami sewa bersebelahan dengan kelas F yang juga mengadakan acara yang sama.
Hah....sedang apa mereka...kenapa mereka selalu saja bersama.
Ini semakin menjengkelkan......

Kenapa dia harus mengikuti laki-laki itu...
Apa yang mereka lakukan....
Kenapa aku...
Aku tak ingin peduli... tapi aku terus mengikutinya...
Mereka semakin menjengkelkan...

Laki-laki teman sekelas Kotoko itu memang menyebalkan.
Dia bilang akan mencium kotoko malam ini.
Huh...bahkan dia mengatakan bahwa aku sedang cemburu.
Aku....cemburu...?

Aku tak tahu apa yang sedang terjadi padaku...
Rasanya aku sangat kesal...
Dan tanpa sadar aku berusaha menyakiti hatinya...
Aku menceritakan semua hal yang buruk tentang dirinya pada semuanya...
Aku tak bermaksud menyakitinya...
Tapi aku sedang kesal...

Sepertinya dia sangat terluka.
Akhirnya...dia menunjukan foto itu pada semuanya.Ternyata dia masih memilikinya...
Semuanya menertawakanku...

 Aku membawanya keluar bersamaku.
Semua orang menyoraki kami.....

Dia mengatakan bahwa ia akan melupakanku...
Dia akan berhenti mencintaiku...
Melupakanku dan mencari laki-laki yang lebih baik di Universitas...
Ini menyebalkan...

 Aku tak suka mendengar bahwa dia akan berhenti mencintaiku...
Aku menciumnya....
Sekarang coba saja kalau dia bisa melupakankau.....

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

© DramaLovers, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena