Sabtu, 13 Desember 2014

Irie Naoki's Diary part 01

 
Credit picture from www.thumblr.com
"...Kemungkinan seseorang tertimpa material benda langit adalah 1 dibanding 10 juta,dan mereka mengatakan penyebab dari 1 banding 10 juta kemungkinan itu adalah aku...?"
Irie Naoki


Irie Naoki's Diary 01


Seorang gadis aneh memberiku surat cinta hari ini,ahhh...tentu saja aku menolaknya.
Bagaimana mungkin seorang gadis menyatakan cintanya di tengah keramaian seperti itu,tidak bisakah ia memilih tempat lain yang lebih baik dari gerbang sekolah.
Sungguh menyebalkan ketika semua orang melihat dan mambicarakanmu karena sesuatu yang memalukan.
Dan...ahh...dia dari kelas F,tentu saja dia bodoh.



Hari ini gadis itu kembali membuat kehebohan di sekolah.
Kali ini ia bersama dengan teman-temannya yang juga aneh.
Kemungkinan seseorang tertimpa material benda langit adalah 1 dibanding 10 juta,dan mereka mengatakan penyebab dari 1 banding 10 juta kemungkinan itu adalah aku..."sungguh konyol".
Dan bukankah mereka memang sedang mengumpulkan sumbangan untuk gadis aneh itu?.
Lalu kenapa gadis itu harus marah ketika aku berpartisipasi dan menyumbangkan uangku. 
Jika dia punya energi sebesar itu untuk melakukan hal konyol kenapa tak ia pakai saja energinya untuk berfikir.
Rasanya ini pertama kalinya bagiku,seorang gadis dengan beraninya mengajakku bertengkar."konyol tapi sungguh mengejutkan".

Hari ini ibu begitu sibuk memindahkan barang-barang Yuki ke kamarku.
Menghias kamar Yuki dengan perabotan anak perempuan.
Dia bilang teman baik ayah mengalami musibah,rumahnya hancur tertimpa material benda langit.
Oleh karenanya mereka akan tinggal bersama sementara waktu dan anaknya akan memakai kamar Yuki.
Ibu bilang....anaknya adalah sorang gadis seumuran denganku.
Kenapa perasaanku tidak enak ya...jangan-jangan....

Ternyata benar dugaanku anak gadis teman ayah adalah Aihara Kotoko "gadis aneh itu".
Sepertinya dia tak tahu kalau ini adalah rumahku karena ia terlihat sangat terkejut dan bertingkah aneh ketika melihatku datang dan memperkenalkan diri.
Bahkan dengan ringannya dia berkata bahwa aku dan ayah tidak mirip.
                                       
Yuki kesal karena harus kehilangan kamarnya karena gadis itu.
Ia menggoda gadis itu dengan menanyakan PR-nya.Dan...seperti yang aku duga,dia tak bisa menjawabnya.Lucu sekali.....
Aku tak peduli ia tinggal di rumah ini atau tidak.
Aku hanya tak suka jika dia menghalangi jalanku.

Sekilas aku melirik gadis itu saat sarapan pagi dari balik koran yang sedang aku baca.
Bagaimana bisa ia terus melihat padaku tanpa rasa malu sepanjang waktu sarapan.
Dan....cara ia makan sungguh lucu.
Aku memang merasa terganggu olehnya tapi aku tak membencinya.
Aku juga tak bermaksud untuk jahat padanya,bukan salahnya jika ayah memintanya untuk tinggal di rumahku karena rumahnya hancur.
Aku hanya tak suka jika seluruh sekolah bergosip tentangku dan membuat rumor-rumor yang tidak berguna.
Tapi aku merasakan satu hal...
"sepertinya....kejadian-kejadian menegangkan sedang menungguku".


Komentar :

 Menurut saya Yuki Furukawa dan Miki Honoka sukses membawakan peran mereka dalam remake itazura na kiss ini.
 Saya sudah nonton semua versi itazura na kiss kecuali versi taiwan.Tapi saya sempat nonton beberapa episode secara sepengagal-sepenggal saja.

Naoki Irie  begitu pas dibawakan oleh Yuki Furukawa.Terlihat begitu dingin tapi bisa menyampaikan emosinya melaui ekspresi diamnya.

 Saat nonton Itazura Na Kiss:Love in Tokyo seringkali saya menebak-nebak apa sebenarnya isi hati seorang Irie Naoki.

 Sudah menjadi gaya orang Jepang saat membuat film atau drama,minim dialog dan penonton diajak memahami cerita melalui ekspresi  dan tingkah pola para pemeran.

 Saya berfikir seru juga menyimpulkan isi hati Naoki,karena begitu banyak ekspresi diam tanpa dialog Yuki furukawa(Naoki)yang mengundang saya untuk menyimpulkan apa yang sedang dia pikirkan.

 Dalam Itazura Na Kiss verrsi Korea "Playfull Kiss" Dibuat Baek Seung Jo's Diary yang memang secara resmi dirilis oleh official "Play full Kiss".

 Sedangkan saya membuat Irie Naoki's Diary versi Yuki Furukawa yang tentu saja berdasarkan opini "pribadi" saya.Ini murni hasil pikiran saya saja,jadi silahkan kalau ada yang berpendapat lain.

 Karena judulnya Irie Naoki's Diary,bukan berarti Naoki menulis Diary.
Tetapi lebih kepada seorang Naoki yang sedang berbicara dengan dirinya sendiri,seperti itulah yang ingin saya gambarkan.




2 komentar:

  1. i like ur diARY. PAS AK NONTON ITAKISS AK NGERASA HAL YG SAMA, SERING MENEBAK-NEBAK APA YG KIRA2 NAOKI PIKIRIN. SEBENARNY DIA PUNYA MASALH SM DIRINY SENDIRI. DIA TDK PAHAM AP YG SEDANG TERJADI DENGN DIRINYA. NAOKI VERSI FURUKAWA MENURUTKU TIDAK JAHAT .DIA JUSTRU TERLAMPAU PENDIAM DAN TDK SUKA USIL SEPERTI VERSI LAIN.

    BalasHapus
  2. aaakuuuuuu sssuuuukkkaaaaaa HONOKI couple .................................

    BalasHapus

Pengikut

Mengenai Saya

© DramaLovers, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena