Minggu, 21 Desember 2014

Irie Naoki"s Diary part 07

"It's great that you have so many things to get exited about in your life.
Sometimes I envy you...."
Irie Naoki


Irie Naoki's Diary part 07
Seperti yang ia katakan padaku....
Kotoko dan Ayahnya akan pindah dari rumah ini. 
Sebenarnya....apa yang membuatnya tiba-tiba pindah...
Apa...ia benar-benar akan melupakanku...

Ibu terlihat begitu sedih......
Sampai ia tak mau melakukan apapun dan mengurung dirinya di kamar...
Entah mengapa aku bisa mengerti apa yang sedang ibu alami.
Sejak pertama kali kepindahannya dia telah menghidupkan suasana di rumah ini.
Mungkin karena itulah ibu begitu menyayanginya...
Dia telah memberi nyawa di rumah ini...
Tanpa dia seperti ada sesuatu yang hilang di rumah ini ...


Bahkan Yuki...
Sekalipun ia selalu mengolok-olok Kotoko...tanpa dia sadari ia telah terbiasa dengan-nya.
Begitu besar pengarunya di rumah ini.

Tiba-tiba aku ingin datang ke klub tenis hari ini.
Dia masih saja memungut bola.
Tapi syukurlah...
Dia terlihat baik-baik saja.

Sudo mengajak bertanding hari ini.
Dengan satu syarat...aku harus berpasangan dengan Kotoko dan Ia dengan Matsumoto.
Tentu saja aku kalah...
Bagaimana mungkin aku bisa menang dengan Kotoko sebagai pasanganku.
Tapi aku mengajaknya bertanding ulang dengan pasangan yang sama minggu depan.
Sepertinya ini akan menyenangkan...



Aku mulai melatihnya hari ini.
Aku tahu ini akan sangat melelahkan baginya...
Tapi entah mengapa...aku merasa bahwa ia bisa melakukannya.
Aku masih bisa merasakan semangatnya...
Semangat yang sama ketika aku membantunya belajar saat ujian akhir semester SMA.

Hidupnya sungguh menyenangkan.
Banyak hal menarik dalam hidupnya.
Bahkan bisa melakukan servis dengan benar pun  membuat dia terlihat begitu bahagia.
Cara berfikirnya sungguh sangat sederhana....dan hal-hal sederhana saja sudah bisa begitu menyenagkan baginya...
Terkadang...
Aku merasa iri padanya...

Sejak awal aku tahu bahwa kami tak akan menang.
Aku hanya ingin menunjukan pada semua orang bahwa ia sungguh luar biasa.
Walaupun kalah... tapi Dia bisa menunjukan bahwa kemampuan tenisnya meningkat begitu pesat hanya dalam waktu satu minggu.
Dia bahkan bisa mengembalikan servis dari Sudo...itu sungguh luar biasa.
Aku tahu dia bisa melakukannya....







Kakinya terkilir karena pertandingan hari ini....
Bagaimanapun...Dia sudah berusaha keras hari ini.
Aku mnggendongnya ke ruang kesehatan.
Kenapa ini terasa begitu menyenangkan.....
Apa yang sedang aku pikirkan...


Aku mengantarnya pulang hari ini...
Dia bilang aku memanggil namanya saat pertandingan tadi.
Dasar...Dia tetap saja tak berubah...
Kenapa dia harus membahas hal semacam ini...

Saat sampai di rumahnya ternyata ada seorang Kakek yang tinggal di sana.
Dia sangat bingung....sepertinya dia benar-benar tak tahu apa yang sedang terjadi.
Aku merasa sesuatu sedang terjadi...
Hal mengejutkan sepertinya sedang menungguku lagi....
Tapi rasanya... ini akan sangat menyenangkan...
Aku sedikit bosan akhir-akhir ini....

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

© DramaLovers, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena