Minggu, 04 Januari 2015

Irie Naoki's Diary



 Sumber gambar :
 https://dinhie.wordpress.com/2013/08/22/i-r-i-e-kun/
Salah satu dorama yang tidak pernah bosan saya tonton adalah "Itazura Na Kiss".kisah drama yang
diangkat dari manga karya Kaoru Tada yang mulai dibuat pada 1991.Manganya sendiri belum sempat tamat karena pengarangnya meninggal duluan karena kecelakaan (koma selama 3 minggu karena terjatuh dan akhirnya meninggal pada 1999.
Drama ini telah dibuat dalam berbagai versi,versi pertama yang dibuat pada tahun 1996.
Versi Jepang pertama yang saya tonton saat saya masih duduk di bangku SMP.Pemeran naoki-nya adalah Takashi Kashiwabara.
Kemudian dibuat versi Taiwan (yang versi ini saya nggak nonton).
Versi anime di 2008.
Versi Jepang terbaru di tahun 2013 Itazura na Kiss Love in Tokyo dan yang sedang tayang sejak akhir november 2014 Itazura na Kiss 2 Love in tokyo.
Diperankan oleh Yuki Furukawa sebagai Irie Naoki dan Miki Honoka sebagai Aihara Kotoko.
Yang ingin saya bahas adalah Irie Naoki Itazura na Kiss Love in Tokyo yang diperankan oleh Yuki Furukawa.
Dari semua versi,menurut saya Yuki Furukawa yang paling kuat karakter Naokinya,selain versi anime tentunya.
Yuki sukses menjadi "cold Blooded Man" yang bisa menyampaikan emosinya melalui ekspresi wajah yang datar.
 Berbeda dengan Aihara Kotoko yang diperankan oleh Miki Honoka yang ceria dan isi hatinya bisa dilihat dengan mudah,Irie Naoki sangat misterius dan isi hatinya tertutup rapat.
Saya sering menebak nebak sendiri,apa yang ada dalam pikiran seorang Irie Naoki dalam versi Yuki  Furukawa.
Kemudian terfikirkan oleh saya untuk membuat "Diary Irie Naoki" hasil dari tebakan saya tentang isi hati Naoki dari ekspresi wajah datar Naoki.

Kalau ada yang nggak setuju dengan opini saya "gomen nasai" ini murni opini pribadi.

7 komentar:

  1. sedih :'( dari part 9 sampe part 16 nggak ada kalimat yang menggambarkan pernyataan irie-kun :3 cuman gambar aja. gomen nasai ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin itu suatu permainannya,
      Membuat kita berfikir sendiri bagaimana perasaan naoki.
      bukankah akan lebih menyenangkan.
      :-) hehe... :-)

      Hapus
  2. keren keren.... meski yahhh namanya pikiran dan hati seseorg siapa yg tw persis... tapi ini sudah lebih dari cukup utk memahami maksud dari Naoki... Arigato sizta :)

    BalasHapus
  3. Kak, lanjutin ke season 2 nya dong! Kayaknya bakalan seru bacanya. Btw makasih ya buat season 1 nya! Suka banget baca diarynya deh :D

    BalasHapus
  4. Ayo lanjutin naoki's dairy ...jgn kalah dg Playfull Kiss Baek Seung Jo dairy ....LIT pst lbh bgs Krn asli Japan ...d tunggu y

    BalasHapus

Pengikut

Mengenai Saya

© DramaLovers, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena